Sabtu, 23 Januari 2010

Dapat Duit Hanya Dengan Membaca E-mail


Easyadbuck.com sebuah situs yang menawarkan penghasilan dengan cara membaca email, klik iklan serta pendaftaran situs yang diberikan. Anda diharuskan daftar terlebih dulu menjadi member untuk mengikuti program yang ditawarkan tanpa dikenakan biaya.

Adapun penghasilan yang didapatkan setiap email yang diterima sebesar 0,5 sen, pendaftaran situs sebesar 15 sen dan iklan atau teks yang Anda klik sebesar 1 sen. Memang penghasilan yang diberikan kecil, tetapi Easyadbuck.com juga memberikan program lain untuk memperbesar penghasilan Anda yaitu Program Points dimana poin-poin yang didapatkan dapat ditukar dengan biaya iklan untuk Anda dan layanan-layanan lainnya.

Easyadbuck.com juga memberikan program refferal dimana program yang diberikan yaitu Anda mendapatkan 100 point untuk pendaftaran Anda dan juga akan mendapatkan 100 point dari bonus refferal, Anda dapat melakukan penarikan setelah penghasilan Anda terkumpul $10, dan Anda juga akan mendapatkan kredit ketika refferal Anda menghasilkan uang sebesar 15% dari level 1, 8% dari level 2 dan 2% dari level 3. Informasi lebih lanjut program ini dapat Anda dapatkan di www.easyadbucks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar